Home / Liga Spanyol / Barca tetap Pede bisa atasi Atletico Madrid di Camp nou

Barca tetap Pede bisa atasi Atletico Madrid di Camp nou

SoccerGo!Musim ini Barceloni menjadi salah satu tim yang masih memegang rekor tak pernah kalah di kandang. Dan pada laga selanjutnya Elche harus melawat ke kandang Barcelona, dengan kepercayaan yang tinggi Elche siap memberikan yang terbaik pada laga besok.

Barca berhasil memenangi seluruh delapan laga kandang yang dijalani di La Liga Primera sejauh ini. Catatan 100% di kandang sendiri itu cuma disamai oleh Atletico Madrid yang sudah memenangi seluruh sembilan pertandingan kandangnya.

Pada hari Minggu (5/1/2014) Barca akan berusaha melanjutkan kesempurnaan tersebut. Apalagi saat ini Atletico terus memberikan tekanan di mana kedua tim bercokol di posisi atas klasemen dengan nilai setara–46 poin dari 17 laga.

Adalah Elche yang akan berusaha mengusik catatan kandang Barca tersebut saat bertamu ke Camp Nou dalam laga jornada 18. “Tidaklah mustahil mengalahkan Barcelona di stadion mereka sendiri, tapi kami sadar itu amatlah sulit,” kata pemain Elche David Lomban seperdi dilansir Football Espana.

Lomban, yang timnya kini menempati posisi 14 dengan 17 poin, sadar benar kalau tempat yang akan didatangi akhir pekan ini amatlah angker. Itu mengapa ia pun menuntut Elche tampil tanpa cela demi bisa mencuri angka di kandang Barca.

“Barcelona punya banyak pemain bagus yang sudah merevolusi permainan ini di level global. Kami harus menampilkan permainan sempurna,” ujar Lomban.

“Menguasai bola akan amat sulit, kami mesti sabar dan efektif, dengan konsentrasi dan kesabaran kami bisa meraih hasil. Demi bisa meraih poin kami mesti jadi satu kesatuan, bermain dengan kompak, dan berusaha mengantisipasi mereka–kami mesti bersatu-padu dan saling membantu,” tegasnya.