Home / Liga Spanyol / Neymar Ingin Raih Treble Winners Dengan Barcelona

Neymar Ingin Raih Treble Winners Dengan Barcelona

SoccerGo! – Forward Barcelona Neymar mengatakan kalau dia ingin meraih treble winners bersama Blaugrana Sebutan Bacelona.

Blaugrana saat ini masih memimpin klasemen sementara La Liga meski hanya terpaut defisit gol dari Atletico Madrid. Mereka juga nampaknya melaju mulus di Copa del Rey serta akan menghadapi tantangan Manchester City di Liga Champions.

Setelah menentukan target bersama Barca, Neymar melanjutkan dengan merilis target bersama Brasil. Tentu saja, target Neymar adalah menjadi juara Piala Dunia yang akan berlangsung di tanah kelahirannya.

“la Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia… Saya bermain di semua kompetisi itu dan saya ingin memenangkan semuanya. Saya berharap bisa membuat sejarah bersama klub dan negara saya. Semua kompetisi memiliki nilai yang besar. Saya ingin memenangkan semuanya,” tegas Neymar kepada Mundo Deportivo.

Laga Barca selanjutnya adalah melawan Getafe dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Pada leg pertama, Barca menang cukup mudah dengan skor 4-0