Home / Timnas / Skuad U-19 bakal kehilangan Ilham Udin karena cedera

Skuad U-19 bakal kehilangan Ilham Udin karena cedera

SoccerGo!Hujan yang menguyur Yogyakarta pagi tadi, tak menyurutkan pemain tim nasional U-19 untuk tetap melakukan latihan di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta. Mereka terlihat melakukan latihan meski cuaca tidak bersahabat.

Hujan intensitas ringan menguyur hampir merata di seluruh Yogyakarta. Tidak ada angin kencang maupun kilatan petir yang menyambar saat hujan terjadi. Namun, hal itu tidak menyurutkan mental Garuda Muda untuk berlatih.

“Latihan pagi terus dilakukan, tidak ada masalah walaupun hujan,” kata Indra Sjafrie kepada wartawan usai latihan mematangkan taktik di Yogyakarta, Rabu (15/1/2014).

Dalam latihan pagi tadi, ada satu pemain mengalami cedera engkel pada kaki, yakni Ilham Udin Armain. Dia keluar lapangan dengan menenteng sepatunya bersama tim pelatih (ofisial) menuju tempat istirahat sambil berteduh. Jalannya tidak sempurna terlihat seperti menahan sakit pada kakinya.

“Tidak apa-apa itu. Cedera engkel itu biasa, engkel kaki kiri, nanti sembuh setelah istirahat dan diurut,” jelas Indra.

Indra juga menyampaikan sebelumnya, ada pemain yang mengalami cedera yang sama pada latihan sore (Selasa, 14 Januari kemarin) harinya. Pemain yang cedera kemarin itu adalah Dinan Yahdian Javier. “Cedera yang dialami hanya ringan, semoga nanti cepet sembuh,” paparnya.