Home / Transfer Pemain / Pogba digoda 7 juta Euro Pertahun oleh PSG
Paul Pogba

Pogba digoda 7 juta Euro Pertahun oleh PSG

SoccerGo!Di sesi bursa transfer musim dingin ini, rupanya klub raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain, menjadikan nama gelandang Juventus, Paul Pogba menjadi sasaran utama yang ingin didaratkan ke kota romantis, Paris.

Iming-iming gaji besar pun siap dilancarkan klub milik raja minyak asal Qatar ini demi menggaet Pogba dari Turin. Tak tanggung-tanggung, nominal sebesar tujuh juta euro per tahun atau sekira Rp116 miliar pun, siap digelontorkan Les Parisen.

Nominal tersebut jelas lebih besar dari gaji yang diterima Pogba di Bianconeri. Dalam semusim, Juventus menggaji pemain asal Prancis tersebut sebesar 800 ribu euro atau sekitar Rp8,8 miliar per musim.

Gaji ini sempat membuat sang agen Pogba, Mino Raiola, mendesak manajemen klub untuk menaikkan gaji kliennya menjadi 4 juta euro. Hal ini direspons sang direktur olahraga Juve, Beppe Marotta. Namun, tak disebutkan apakah kenaikan gaji sebesar empat juta euro disepakati atau tidak.

Kontrak Pogba akan habis pada tahun 2016, dan saat ini, klub sedang berusaha keras untuk memperpanjang masa bakti salah satu asetnya tersebut hingga 2018. Tapi hingga kini belum terealisasikan.

Di usianya yang kini baru menginjak 20 tahun, pemain kelahiran Langny-sur-Marne ini telah menjadi tulang punggung klub di bawah besutan Antonio Conte. Selama dua musim membela Si Nyonya Tua, 10 gol telah dia sumbangkan.