Home / Liga Inggris / Mourinho Akan Megakhiri Karirnya di Chelsea

Mourinho Akan Megakhiri Karirnya di Chelsea

SoccerGo! – Mourinho mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi pelatih mnapun kecuali chelsea dalam jangka panjang, dia akan mengakhiri karirnya di Chelsea.

Pelatih asal Portugal berusia 50 tahun yang kali kedua melatih Chelsea setelah sempat menukangi Real Madrid dan Inter Milan ini berkata bahwa dia hanya meninggalkan Stamford Bridge jika dipecat oleh the Blues.

“Saya tak di sini untuk memikiran kepindahan mendatang saya karena saya tak menginginkan kepindahan mendatang itu,” kata Mourinho kepada London Evening Standard.

“Saya akan pindah jika dan manakala Chelsea yang pertama memutuskannya. \Saya di sini untuk menetap. Saya milik Chelsea, Chelsea milik saya. Saya telah memberi banyak untuk Chelsea di masa lalu tapi mereka juga telah memberi saya banyak.”

Mourinho sempat meninggalkan Chelsea selama lima tahun, dan mengaku hatinya tetap bersama the Blues. “Kami mempertahankan rumah kami di London dan kendati kami berupaya menyembunyikannya, kami tetap sering mengunjunginya,” kata Mourinho.

“Saya kira London adalah satu-satunya tempat di Eropa dimana saya dapat membuat hal-hal kecil tetap hidup. Saya bisa pergi ke sekolah dan menunggui anak-anak saya, dan para orangtua menganggap saya tak lebih dari orangtua.”

“Orang Inggris jauh lebih sopan dan menaruh hormat dalam hubungannya dengan kehidupan pribadi seseorang,” kata Mourinho.