Home / Liga Italia / Ac Milan Siap Untuk di Latih Seedorf

Ac Milan Siap Untuk di Latih Seedorf

SoccerGo! – Pemecatan pelatih Ac Milan Allegri langsung mendapat respon dari agen Clarence Seedorf. Seedorf sudah siap bila di tunjuk untuk menjadi pelatih baru Ac Miln yang di tinggalkan Allegri.

Seedorf menjadi salah satu kandidat kuat suksesor Allegri dan dipersiapkan untuk menjabat Rossoneri pada musim panas nanti. Namun, Allegri secara mengejutkan dipecat oleh Milan pada Senin 13 Januari, setelah takluk 3-4 dari Sassoulo.

Pria yang masih aktif sebagai pemain untuk Botafogo ini mengaku siap untuk menjadi pelatih Milan kapan pun itu. Sang agen sendiri menjamin, jika Seedorf terbebas dari hukuman jika benar-benar meninggalkan Botafogo Januari ini.

“Secara pribadi saya terlibat dalam kontrak Clarence dengan Botafogo – ada klausul yang memungkinkan dia untuk meninggalkan klub kapan saja, tanpa hukuman, kecuali dia pergi bermain untuk klub lain,” ucap agen dari Seedorf, Deborah Martin kepada Gazzetta dello Sport .

“Saya juga ingin menunjukkan bahwa Seedorf sekarang memiliki semua mandat yang dibutuhkan untuk melatih sebuah klub dan mengambil semua langkah yang diperlukan baik di Belanda dan di Brasil,” tegasnya.

Sementara itu, Seedorf sendiri menanggapi kabar ini dengan sedikit komentar. “Maaf, tapi saya tidak bisa katakan apa pun sekarang. Tanyakan saja kepada manajer saya,” ucap Seedorf kepada Radio RTL.