Home / Liga Spanyol / Ancelotti Menyesal Telah Melepaskan Ozil

Ancelotti Menyesal Telah Melepaskan Ozil

SoccerGo! – Bagi kubu Meriam London, kehadiran pemain internasional Jerman itu jelas merupakan sebuah berkah. Namun berbeda bagi para pemain dan pendukung Real Madrid. Mereka mempertanyakan putusan yang mungkin dianggap gila karena membiarkan satu asetnya pergi begitu saja.

Sebelumnya, Ancelotti pernah mengungkapkan bahwa ia tak membutuhkan sosok Ozil dalam skuadnya. Namun, kini pelatih asal Italia berusia 54 tahun itu menelan kembali apa yang telah dilontarkannya beberapa waktu lalu dan menyesali putusannya.

“Saya pikir kami telah membuat kesalahan dengan memberinya kemungkinan untuk meninggalkan klub,” sesal Ancelotti, seperti dilansir Gulf News, Senin (13/1/2014).

“Meski begitu, kami memiliki striker yang luar biasa dan tidak lagi membutuhkan back-up usai kepergian Higuain,” lanjut Ancelotti.

Bukan hanya Ozil, Gonzalo Higuain juga meninggalkan Madrid dan memutuskan bergabung dengan Napoli pada jendela transfer musim panas lalu. Menariknya kedua pemain justru lebih bersinar di klub masing-masing dan menjadi andalan meski belum genap semusim.