Home / Liga Inggris / Persipura gagal melaju ke babak delapan besar IIC 2014

Persipura gagal melaju ke babak delapan besar IIC 2014

SoccerGo!Persipura Jayapura gagal melaju ke babak delapan besar Inter Island Cup 2014 setelah kalah bersaing dengan Persiram Raja Ampat dan Perseru Serui. Namun, hasil itu tetap disyukuri oleh kubu Persipura.

Dalam laga matchday terakhir di zona Papua-Sulawesi, Senin (13/1/2014), Persipura cuma bisa bermain 2-2 lawan Persiram. Di laga lain Perseru juga berimbang 2-2 lawan PSM Makassar.

Dengan demikian maka dua tiket lolos dari grup ini diraih oleh Persiram (7 poin) dan Perseru (4 poin). Sedangkan Persipura (4 poin), yang kalah head to head dari Perseru, dan PSM (1 poin) masuk kotak.

“Lolos tidak lolos, saya tetap bersyukur. Musim ini beda dengan musim sebelumnya. Intinya saya ingin melihat perkembangan pemain dan mengevalusinya nanti saat latihan,” kata Pelatih Persipura Jacksen F Tiago.

Sementara itu pelatih Persiram Gomes de Olivera mengaku bangga dengan para pemainnya. Meskipun baru berlatih pekan kemarin, ia menilai mereka sudah mampu tampil padu. “Permainan tim sudah ada peningkatan. Besok kami berangkat ke Jakarta untuk persiapkan tim agar lebih baik lagi,” ucapnya.