Home / Liga Inggris / Giroud siap menggila lagi di lapangan

Giroud siap menggila lagi di lapangan

SoccerGo!Pelatih skuat Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa kembalinya penyerang andalan mereka Olivier Giroud akan berdampak besar untuk Arsenal di paruh kedua Liga Premier Inggris.

Pemain yang telah mencetak 11 gol di musim ini dikabarkan telah fit, setelah dirinya absen saat Gunners kontra Tottenham Hotspur dan Cardiff City di ajang Liga Premier Inggris.

Giroud diprediksikan akan kembali ke lapangan hijau pada hari selasa nanti saat Arsenal akan menjamu Aston Villa di Villa Park, pada laga tersebut tentunya cukup penting bagi pasukan The Professor (Sebutan Wenger) untuk bisa merebut kembali tahta puncak klasemen yang saat ini dipegang oleh Manchester City.

“Dia mengalami kelelahan baru-baru ini namun saat ini dirinya telah pulih, dia [Olivier Giroud] telah kembali, dan saya yakin dia akan mempu membawa dampak yang cukup besar di parih kedua musim ini,” ungkap pelatih skuat Arsenal tersebut saat diwawancarai.

“Ketika anda berbicara dengan pelatih usai laga dan berkata ‘oh, apa kualitas dirinya’. Dia memiliki kualitas dari sisa skuat yang ada saat ini. Dia selalu memberikan kita kekuatan tersebut.”

“Kami memiliki skuat yang cukup kecil dan mengkombinasikannya dengan cepat, sehingga untuk mencari seseorang yang dapat menahannya, menahan bola, membuat ruang untuk pemain lain. Dia mempu memberikannya cukup baik. Dia memiliki keseimbangan yang cukup bagus.”

“[Dia mengingatkan saya] Alan Smith saat dirinya memegang bola, dan dia cukup berkontribusi dan mampu mencetak gol.”