Home / Liga Italia / Inzaghi dan Sedorf Adalah Kandidat Pengganti Allegri

Inzaghi dan Sedorf Adalah Kandidat Pengganti Allegri

SoccerGo! – Ada dua nama yang di gadang-gadang menjadi penganti Allegri untuk mengisi kekosongan kepelatihan Ac Milan, dua nama tersebut adalah mantan pemain Ac Milan sendiri Inzaghi dan Seedorf.

Allegri dipecat setelah Milan kalah 3-4 dari Sassuolo, Senin (13/1/2014) dinihari WIB. Kekalahan ketujuh di liga tersebut membuat posisi Milan tidak beranjak dari urutan ke-11. Tak ada lagi kesempatan buat Allegri.

“AC Milan ingin mengucapkan terima kasih untuk Allegri dan stafnya atas semua hal yang sudah dikerjakan, dan semoga mereka bisa meraih kesuksesan,” demikian pernyataan resmi klub.

Mauro Tassotti untuk sementara didapuk sebagai caretaker. Namun, pertanyaan siapa yang akan menjadi pengganti Allegri secara permanen mengemuka.

Inzaghi, yang kini jadi pelatih tim junior Milan, disebut Football Italia sudah berbicara dengan para petinggi Milan menyoal jabatan tersebut.

Selain Inzaghi, Seedorf juga disebut masuk bursa. Berbeda dengan Inzaghi yang sudah gantung sepatu, Seedorf masih bermain untuk Botafogo.

Agen Seedorf, Deborah Martin, mengatakan bahwa Seedorf bebas saja jika ingin pergi dari Borafogo. Gosip yang menyebut bahwa Seedorf akan terkena penalti jika pergi sebelum kontraknya habis dibantah Martin.

“Tidak banyak yang bisa dibahas soal apa yang ditulis soal Seedorf. Tapi, beberapa kabar tidak benar,” ujarnya.