Home / Liga Inggris / Nasri Bakal Istirahat dua Bulan

Nasri Bakal Istirahat dua Bulan

SoccerGo! – Manchester City kali ini tidak akan bisa menurunkan pemain andalannya samir nasri di karenakan cedera yang di deranya, gelandang Timnas Perancis tersebut bakal absen selama dua bulan.

Nasri menderita cedera lutut setelah menerima tekel Mapou Yanga-Mbiwa saat City mengalahkan Newcastle United di St. James’ Park 2-0 tadi malam.

Pada awalnya, Nasri dikhawatirkan akan absen panjang, atau bahkan di sisa musim ini hingga gelaran Piala Dunia 2014 nanti. Namun, faktanya cedera dia tidak separah dugaan.

“Terima kasih semuanya atas ucapan dan dukungan besar kalian, aku pikir ini adalah kabar bagus karena aku hanya akan absen sekitar delapan pekan,” tulis mantan pemain Arsenal itu di akun Twitternya @SamNasri19.

Dengan cedera ini, Nasri kemungkinan akan absen di laga-laga penting timnya termasuk ketika menjamu Chelsea pada awal Februari dan laga tandang di kandang Manchester United (1/3).

Bagi City, cederanya Nasri menjadi kerugian. Pemain berusia 26 tahun ini tampil apik di musim ini dengan menyumbang lima gol dalam 20 penampilannya di seluruh kompetisi