Home / Liga Inggris / Mourinho Tidak Akan Datangkan Striker Baru

Mourinho Tidak Akan Datangkan Striker Baru

SoccerGo! – Mounrinho mengatakan dia tidak akan berburu striker baru karena dia sudah merasa puas dengan performa striker yang di miliki Chelsea.

Seperti yang diketahui, The Blues dikaitkan dengan beberapa penyerang dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Mourinho menegaskan performa strikernya saat ini seperti Fernando Torres, yang mencetak gol kedua dalam kemenangan tim atas Hull City dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin, membuat pelatih asal Portugal itu yakin tidak memerlukan penyerang baru.

“Fernando merasa tenang. Dia tahu kami tidak akan ke bursa transfer sekarang,” ujar Mourinho. “Pada musim panas, wajar klub seperti Chelsea selalu berusaha berkembang dan mendapatkan pemain baru tetapi dia tahu kami menyukainya dna mendukungnya dan dia tahu tidak akan ada masalah.

“Semua orang membutuhkan striker untuk mencetak gol. Para striker yang bertugas mencetak gol.

“Jika Anda memiliki pemain di posisi lain yang dapat mencetak gol dalam jumlah signifikan, itu lebih baik. Jika Anda memiliki Frank Lampard, itu lebih baik, jika Anda memiliki Eden Hazard, itu lebih baik. Tetapi striker adalah yang biasanya mencetak gol.”

Striker Atletico Madrid Diego Costa adalah salah satu nama striker yang dikaitkan dengan Chelsea di musim dingin ini.