Home / Liga Inggris / Jermain Defoe masih ingin duduki kursi skuad Inggris

Jermain Defoe masih ingin duduki kursi skuad Inggris

SoccerGo!Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe merasa di usianya yang kini telah 31 tahun, sudah tidak lagi memiliki lebih banyak ruang untuk membuktikan kepada pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson menjelang Piala Dunia 2014 .

Selama membela The Three Lions, Defoe telah memainkan 55 caps. Terakhir, laga yang dilakoninya adalah saat melawan Chile pada bulan November silam.

Namun di balik rasa pesimistisnya, Pemain yangakan segera berseragam Toronto FC pada akhir bulan Februari tersebut berharap di sisa waktunya di Premier League, serta semua torehannya selama bertahun-tahun di White Hart Lane, cukup untuk meyakinkan Hodgson.

“Mudah-mudahan Pelatih (Roy Hodgson) tahu apa yang bisa saya lakukan sekarang. Saya 31 tahun dan saya telah bermain di Premier League di seluruh karir saya. Tidak banyak waktu lagi namun bila saya dipilih untuk bermain untuk negara saya, saya akan siap,” kata Jermain kepada Sky Sports, Senin (13/1/2014).

“Saya berada di Spurs sembilan tahun sehingga Anda dapat membayangkan seperti apa. Saya pikir semua orang tahu bagaimana yang saya rasa dengan Tottenham. Saya memiliki hubungan khusus dengan para fans selama bertahun-tahun. Pada usia 31 itu adalah kesempatan besar bagi saya dan keluarga saya,” sambungnya.

Di sisa waktunya yang sudah tidak banyak lagi, Defoe masih menampilkan permainan impresif. Di laga perdananya usai menyepakati kepindahannya le Toronto, saat melawan Crystal Palace, kemarin, dia masih menyumbangkan satu gol bagi The Lily Whites.