Home / Liga Champions / Jamie Carragher jagokan Real Madrid juara liga Champions

Jamie Carragher jagokan Real Madrid juara liga Champions

SoccerGo!Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan dukungan kepada Real Madrid di pentas Liga Champions. Pria kelahiran Merseyside 35 tahun silam itu yakin bahwa Madrid yang kini dilatih Carlo Ancelotti itu akan meraih La Decima.

Carragher menilai bahwa Los Blancos memiliki kriteria untuk menjuarai gelaran akbar antar klub di Benua Eropa tahun ini. Penilaian Carragher mungkin merujuk dengan kian tajamnya dan konsistennya penampilan ujung tombak Madrid, Cristiano Ronaldo.

Didukung dengan para pemain lain yang juga tak kalah bersinar, Madrid sukses melaju ke putaran babak 16 besar dengan status juara grup dan catatan tak terkalahkan dari enam pertandingan, lima menang dan satu kali imbang.

“Ini hanya masalah waktu, Madrid akan memenangi (Liga Champions) lagi,” kata Carragher, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (5/1/2014).

“Cristiano Ronaldo layak untuk mendapatkannya setelah hal besar yang dilakukannya. Mereka dapat lolos dan melaju hingga final di Lisbon,” tutup Carragher yang sukses merengkuh trofi Liga Champions bersama Liverpool musim 2004–05.