Home / Liga Champions / Bastian Schweinsteiger ingin Bayern juara champions lagi

Bastian Schweinsteiger ingin Bayern juara champions lagi

SoccerGo!Bastian Schweinsteiger tampaknya tak main – main dalam meraih ambisinya musim ini, dia ingin membantu Bayern untuk menjadi tim pertama yang meraih trofi liga Champions dua kali berturut – turut.

Schweini – sapaan santai Schweinsteiger, punya mimpi tinggi membantu Die Roten jadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions dua kali berturut-turut. Pasalnya sejak turnamen ini berubah nama sedari Champions Cup, belum ada yang pernah mempertahankan supremasi tertinggi benua biru ini.

“Saya ingin meraih sesuatu yang belum pernah dicapai tim lain. Saya ingin mempertahankan gelar Liga Champions,” seru Schweini, sebagaimana dilansir Football411, Rabu (8/1/2014).

“Kami menjalani tahun 2013 yang sangat luar biasa. Akan tetapi, hal terhebat tentang sepakbola adalah, Anda akan selalu punya ruang untuk terus berkembang,” lanjut mittelfeldspieler (gelandang) berusia 29 tahun ini.

Namun tentunya mimpi itu takkan bisa dituntaskannya jika Schweini tak lebih dulu kembali dalam kondisi bugar. Saat ini, pemain yang juga pilar utama tim nasional Jerman itu masih bergulat dengan pemulihan fisiknya usai diterpa cedera engkel.

“Saya yakin kembalinya saya (bermain) takkan lama sampai saya bisa benar-benar tampil 100 persen. Saya senang dengan perbaikan kondisi saya saat ini dan saya percaya saya akan kembali lebih tangguh,” imbuh Schweini lagi.

“Saya tahu kualitas yang saya miliki ketika saya berada dalam kondisi prima. Hal itu sungguh menyenangkan dan membuat saya tenang menjalani semua ini,” tutup jebolan akademi FV Oberaudorf, TSV 1980 Rosenheim dan Bayern itu.