Home / Liga Italia / Berardi Bersinar, Alegri menunggu Pemecatan
Berardi Bersinar, Alegri menunggu Pemecatan

Berardi Bersinar, Alegri menunggu Pemecatan

SoccerGo! – Empat gol Domenico Berardi menambah daftar panjang kekalahan AC Milan di Seria A musim 2013-2014. Striker berusia 19 tahun ini berharap dapat dibawa ke Piala Dunia menggantikan Mario Balotelli.

Duel seru antara tim promosi Sassuolo melawan tamu mereka AC Milan membuahkan tujuh gol dan berakhir dengan kemenangan tuan rumah 4-3.

Milan yang berambisi mencari 2 kemenangan berturut-turut yang memang selama musim ini belum pernah mereka dapati langsung menekan tuan rumah di menit-menit awal babak pertama. Di menit pertama melalui Kaka yang mengirim umpan kepada Urby Emanuelson langsung  di sodorkan ke De Jong dan pemain Belanda ini melakukan tembakan keras dari jarak jauh. Sayang bola tembakan De Jong masih bisa diamankanGianluca Pegolo.

Sassuolo pun membalas serangan. Di menit ke 6, Berardi melepaskan tendangan bebas setelahkan dijatukan oleh Bonera dan bola masih bisa diselamatkan Christian Abbiati.

Jual-beli serangan terus terjadi, akhirnya di menit ke 9, Gol terjadi diciptakan Robinho. Berawal dari umpan terobososan dari De Jong, Robinho membawa bola dan mlewati Antei yang dilanjutkan melepaskan sepakannya kerah pojok gawang yang tidak mampu diraih Pegolo. 1-0 untuk Milan dan inimerupakan gol pertama Robinho di Serie A setelah dalam tiga bulan ini belum pernah membuat gol.

Mario Balotelli menambah keunggulan Milan di menit ke 13. Menerima mpan dari Cristante yang sebelumnya berlari menggiring bola di sisi kanan Sassuolo, Balotelli yang tidak terkawal langsung menghunjamkan bola ke gawang. 2-0 untuk keunggulan Milan.

Dua gol yang baru saja dibuat anak-anak Milan ternyata membuat mereka lengah. Berselang 2 menit setelah gol Balotelli, Domenico Berardi mengawali sinarnya dalam laga ini. Kurtic yang memberikan assist kepada Berardi, dengan tenang Berardi melewati Zapata dan kiper Milan Abbiati untuk selanjutkan membuat gol pertamanya. 2-1 Sassuolo mengejar.

Memasuki menit ke 28, Berardi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Berawal dari bola rebound hasil blok dari Bonera diambil oleh Berardi untuk diteruskan mengarahkan bola ke tiang dekat. Abbiati pun tak dapat menjangkaunya.

Lagi – lagi Berardi menjadi bintang pada pertandingan ini. Di menit ke 41 dan 47 berhasil membuat 2 gol tambahan yang membuat Sassuoo balik unggul atas Milan. Gol balasan Milan tercipta di menit ke 86 lewat Ricardo Montolivo yang masuk di babak kedua menggantikan Bryan Cristante. Keisuke Honda dan Pazzini yang masuk di babak kedua pun memliki peluang namun tembakan dari kedua pemain ini mengenai masih mengenai tiang gawang.

Kesalahan fatal dilakukan Allegri dengan terlambatnya memasukkan Honda, Pazzini dan Montolivo, serta membiarkan Adil Rami dan Mexes duduk hangat di bangku cadangan membiarkan Zapata dan Bonera yang secara bergantian melakukan kesalahan yang berkaitan dengan empat gol dibuat Berardi. Sassuolo pun akhirnya menang 4-3 dan membawa tiga poin dari laga ini.

Starting Line up Sassuolo (3-4-3) :
Pegolo; Antei, Ariaudo, Magnanelli; Gazzola, Kurtic, Cibsah, Longhi; Berardi, Zaza, Ziegler

Starting Line up AC Milan (4-3-2-1) :
Abbiati; De Sciglio, Zapata, Bonera, Emanuelson; Cristante, De Jong, Nocerino; Robinho, Kakà; Balotelli