Home / Liga Inggris / Sturridge Siap Turun Saat Hadapi Chelsea

Sturridge Siap Turun Saat Hadapi Chelsea

Berita Bola Terkini – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, sudah kembali berlatih bersama skuad The Reds setelah menyelesaikan proses pemulihan cedera paha yang dialaminya sejak September 2014.

Sturridge baru melakoni tiga pertandingan pada musim ini. Cedera tersebut dialami pemain berusia 25 tahun itu saat membela tim nasional Inggris di pertandingan uji coba internasional pada September 2014.

Setelah Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Bolton pada putaran keempat Piala FA, manajer Brendan Rodgers mengungkapkan Sturridge sudah siap berlath. Satu hari setelahnya, Sturridge pun mengonfirmasi perihal kabar tersebut.

“Hari pertama berlatih bersama rekan-rekanku. Aku adalah pria yang bahagia,” demikian ujar Sturridge dalam akun Twitter-nya.

Liverpool bakal menghadapi Chelsea pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (27/1/2015). Rodgers pun mengaku akan memantau perkembangan kondisi Sturridge.

“Ini hanya mengenai mendapatkan kebugarannya saja. Kami akan melihat apakah dia siap bermain pada Selasa. Jika dia belum siap hari itu, dia pasti akan bermain melawan West Ham pekan depan,” kata Rodgers.