Home / Liga Spanyol / Real Madrid Resmi Dapatkan Lucas Silva

Real Madrid Resmi Dapatkan Lucas Silva

Berita Bola Terkini – Real Madrid kian aktif di bursa transfer musim dingin. Setelah mengikat youngster Norwegia, Martin Ødegaard, kini giliran Lucas Silva yang mereka gaet secara resmi dari klub Brasil, Cruzeiro.

Silva yang diklaim banyak pihak sebagai “New Ricardo Kaká”, dikonfirmasi Wakil Presiden Cruzeiro, Márcio Rodrigues, bahwa mereka sudah sepakat soal transfer pemain berusia 21 tahun itu ke Santiago Bernabéu.

“Kesepakatan (transfer) Lucas Silva sudah komplet dan pengumuman kepergiannya akan segera dinyatakan,” ujar Rodrigues kepada ESPN, Jumat (23/1/2015).

“Akan tiba waktunya ketika seorang pemain ingin pergi dan agen mereka memberi tekanan soal gaji tinggi yang ditawarkan klub-klub Eropa,” tambahnya.

Hingga saat ini belum terungkap detail deal Silva ke Madrid, terkait durasi kontraknya. Tapi dari laporan yang beredar, transfer Silva ke Madrid bernilai 13 juta euro.

Kedatangan Silva bisa jadi akan kian membukakan pintu lebar-lebar untuk Asier Illarramendi keluar dari skuad Madrid. Peresmian Silva diharapkan sudah tiba di Madrid pada lusa, Minggu (25/1/2015) dan diperkenalkan pada Senin atau Selasa depan.