Home / Liga Spanyol / Madrid Resmi Rekrut Bintang Muda Norwegia

Madrid Resmi Rekrut Bintang Muda Norwegia

Berita Bola Terkini – Juara dunia Real Madrid berhasil mengalahkan klub-klub besar Eropa dalam perburuan pemain muda berbakat Norwegia Martin Odegaard. Pada Kamis (22/1/2015) dini hari WIB, bocah 16 tahun itu resmi menjadi milik Madrid.

Dalam beberapa bulan terakhir Odegaard jadi rebutan banyak klub besar Eropa. Barcelona, Manchester United, Bayern Muenchen, Ajax Amsterdam dan Madrid bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Odegaard menarik banyak klub besar karena memiliki bakat luar biasa. Banyak yang menjulukinya sebagai titisan Lionel Messi.

Namun Madrid yang berhasil meyakinkan Odegaard untuk memilih mereka. Odegaard menjatuhkan pilihan setelah beberapa kali mengunjungi markas Madrid.

Madrid sudah menyepakati nilai transfer Odegaard dengan klub Swedia Stromsgodset. Odegaard akan diperkenalkan kepada media Kamis sore waktu setempat.

“Real Madrid dan Stromsgodset telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Odegaard. Setelah menjalani tes medis, pemain akan mengadakan jumpa pers,” demikian rilis resmi Madrid.