Home / Liga Inggris / Menang Atas Aston Villa, Rodgers Yakin Finish 4 Besar

Menang Atas Aston Villa, Rodgers Yakin Finish 4 Besar

Berita Bola Terkini – Kemenangan 2-0 Liverpool atas Aston Villa akhir pekan ini, praktis kian melambungkan harapan guna merangsek naik ke zona empat besar dalam klasemen. Sang pelatih, Brendan Rodgers pun meyakini hal tersebut.

Seperti diketahui, dalam laga tersebut The Reds mampu tampil cukup bagus baik di lini pertahanan maupun lini serang. Adalah Fabio Borini yang berhasil mendulang angka pertama, saat bola sontekannya meluncur deras ka gawang Villa.

Retetan serangan The Villans yang bermain sebagai tuan rumah pun sanggup diantisipasi dengan baik di sepanjang laga. Sampai pada akhirnya, Rickie Lambert menyudahi perlawanan tuan rumah dengan gol kedua yang dikemasnya.

Memetik kemenangan di hadapan pendukung lawan, Liverpool sekaligus meneruskan tren positif di pentas Premier League dengan mencatatkan enam pertandingan tanpa terkalahkan. Rodgers pun semakin yakin dalam persaingan tempat di zona big four.

“Saya bilang, jika kami bisa sampai ke akhir Januari dengan performa seperti ini, maka satu tempat di empat besar akan kami dapat. Kami mampu mengejar jarak perolehan poin seperti tahun lalu, untuk menempatkan kami di sana,” jelas Rodgers usai laga, seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/1/2015).

“Ini masih menjadi tujuan kami. Ini adalah tim dengan banyak anak muda, tim yang sesungguhnya menarik yang kami miliki dan dengan permainan kami, kami bisa memiliki satu atau dua gol lagi pada laga itu (melawan Villa),” tutup Rodgers.