Home / Liga Italia / Tidak adanya Magis dari Mazzarri, Inter termasuk Gagal
Tidak adanya Magis dari Mazzarri, Inter termasuk Gagal

Tidak adanya Magis dari Mazzarri, Inter termasuk Gagal

SoccerGo! – Tidak tampil di kompetisi Eropa dan gagal di Coppa Italia, namun berada di posisi keenam klasemen liga dengan hanya beda delapan poin
peringkat ketiga, Napoli. Pelatih Inter membela dirinya: “Setahun masa transisi”

Dua kekalahan berturut-turut dan dengan tersingkir dari Coppa Italia, namun berada di posisi enam di liga dengan selisih delapan poin dari posisi ketiga, Nerazzurri akan melalui kompetisi musim ini denga sangat sulit. Mari mengesampingkan kesalahan wasit, dalam dua laga sebelumnya Inter memang tidak mampu untuk mengekspresikan permainan dan karekter mereka.

Walter Mazzarri ditunjuk untuk menebus dan melewati pencapaian Stramaccioni yang musim lalu finish di urutan kesembilan. Musim ini banyak pihak Inter mendefinisikan sebagai “masa transisi.”

Namun sejauh ini Mazzarri telah gagal untuk memberikan daya magisnya untuk tampil konsisten. Diakibatkan rendahnya kualitas beberapa pemain dan kelemahan beberapa pemain yang sudah mulai menua. Milito kemarin bermain pada pertandingan pertamanya sebagai starter setelah sekian lama cedera, Samuel semakin terlihat lambat sehabis cederanya, sedangkan Zanetti tersingkir di Friuli, Udinese.

Erick Thohir selaku presiden Inter kembali ke Indonesia setelah menyaksikan pertandingan Inter vs AC milan sebelum Natal, kini masih menyaksikan kegiatan Inter dari jarak jauh. Proses manajemen klub berubah dan klub tampaknya tidak memiliki orang kuat yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Massimo Moratti.

Hal ini sangat memungkinkan bahwa konglomerat asal Indonesia ini hanya mau berinvestasi pada jendela transfer di musim panas nanti di bulan Juni ketika beberapa kontrak pemain bintang akan berakhir.

Beberapa pemain termasuk Chivu masih absen karena cedera dan akan mengakhiri petualangannya di Inter pada akhir musim ini. Cambiasso juga harus memperbaharui kontraknya denga pengurangan gaji di akhir musim ini.

Pada bulan Januari akan ada rencan perbaikan di beberapa lini. Target pertama mungkin D’Ambrosio dari Torino, juga Duncan atau Benassi.

Pada lini serang, Nerazzurri telah ditawarkan ketersediaan Roma untuk pinjaman dari Marco Borriello. Rencana transfer yang melibatkan Chelsea dan Guarin pun telah usai setelah Mourinho membantah minatnya. Rumor terbaru yang beredar Garin akan dilibatkan dengan transfer Osvaldo dari Southampton. Rencana lainnya juga beredar bahwa Inter dan Juventus kesepakatan pertukaran pemain antara Ranocchia dan Vucinic.