Home / Liga Jerman / Guardiola: Memuji Franck Ribery

Guardiola: Memuji Franck Ribery

SoccerGo! – Sebelumnya pep memuji winger asal Belanda, Arjen Robben,  dan kini dia mulai memuji kembali salah satu pemain kunic Bayern lainya, yaitu Franck Ribery. Pep Guardiola pelatih Bayern Muenchen asal Spanyol Memuji setinggi langit suatu kehormatan bagi dirinya bisa melatih langsung pemain sehebat dan seunik Franck Ribery.

saya bangga bisa melatih pemain yang memiliki Karkter yang seperti Ribery dan saya belum pernah melatih seorang pemain yang levelnya seperti Ribery. Cara dan semangat bermainnya begitu tinggi dia terus berlari sepanjang pertandingan adalah suatu yang sangat luar biasa. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya bisa melatih Franck Ribery. “ ujar Guardiola seperti yang dilansir oleh media tebesar di Jerman, BILD.

Pada dua musim ini, sosok yang berusia 30 tahun itu tampil sangat luar biasa bersama Bayern. Walaupun hanya tampil 39 kali pertandingan dan hanya mencetak 11 gol dalam seluruh kompetisi, peranan Ribery sangat besar dalam membawah Bayern mendapatkan tiga gelar sekaligus. Yakni juara Bundesliga, DFB Pokal Dan Liga Champions.

Pada musim ini andalan timnas Prancis ini Tampil begitu menggila dan sangat agresif. Dalam 13 kali laga ribery tampil dengan sukses dan mencetak enam gol dan mengemas delapan assist. Di tambah lagi, peranan Ribery dalam kesuksesan Bayern dalam meraih Status klub terbaik di dunia saat ini setelah meraih Trofi Piala Dunia Antara Klub FIFA 2013 di Maroko, Bulan desember kemarin

Permainan Ribery akan berjalan bersama Bayern akan di mulai lagi pada hari sabtu (25/1) saat bertanding ke markas Brosussia Moenchengladbach Dalam laga lanjutan Bundesliga pekan Ke – 18, usai libur kompetisi selama hampir sebulan penuh, pastinya Ribery tidak akan mengecewakan para Fans nya dan dia akan bermain Maksimal dan menunjukan kegigihanya