Home / Liga Spanyol / Perbedaan Atletico dengan Barcelona

Perbedaan Atletico dengan Barcelona

SoccerGo! – Atletico Madrid Pelatih Diego Simeone,  menyambut gembira keberhasilanya menahan imbang barcelona. Diego Simone menggaris bahwai perbedaan yang sangat jauh perbedaan yang sangat signifikan dari sisi finansial antara kedua tim. Pertandingan yang sangat panas atara kedua klub terbaik dalam laga Liga Spanyol saat ini,  yang di langsung kan di Stadion Vincente Claderon, Minggu (12/1) dini hari, usai dengan hasil imbang tanpa gol.

Pada awal musim ini Barca sukses mendapatkan Neymar dari Santos.  Sementara itu Ateltico dalam keadaan krisis dan terpaksa melepas bomber andalanya, Radamel Falcao, ke AS Monaco dengan mahar 60 juta euro(709 miliar Rupiah). Sebagai pengganti, Los Rojiblancos memboyong David Villa dan Leo Baptistao dengan harga yang relatif murah.

“kami sangat menghormati Barcelona. Sedikit perbedaan terhadap kedua tim yang berjarak 400 juta euro (6,4 Triliun Rupiah). Kami hanya bisa menunjukan permainan terbaik dan bermain sangat maksimal di lapangan, berjuang dan bertarung melawan tim yang begitu tangguh seperti barcelona, hal ini sangat berkesan kami bisa menahan imbang tim barcelona sampe usainya pertandingan, ungkap Simeone di lansir AS.

Dengan tim work dan kerja keras terhadap para pemain di dalam tim ini, yang memberikan segalanya ketika bermain dan tampil maksimal di lapangan, kami memiliki kesenangan dari pertandingan ke pertandingan berikutnya untuk menjadi penyemangat bagi tim bahwa mereka mampu mempertahankan dan mengembangkan permainan mereka lebih dalam lagi.

Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Barca di puncak Klasmen Liga Spanyol dengan mendapatkan 50 angka.  Sang jawara Catalunya itu unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang berada di tempat kedua.

Pertandingan ini layaknya permainan catur yang begitu sengit . laga pertandingan berkahir imbang tanpa gol dengan skor 0 – 0. Secara taktis kami berhasil unggul bermain di kandang sendiri. Dengan dukungan penuh dari para Suporter. Walaupun kami tau suporter ingin melihat gol. Tetapi kami tetap bermain cerdas. Kami mengetahui barcelona mencetak banyak gol dalam beberapa partai terakhir, jika kami memberi kesempatan maka mereka akan menghukum kami, demikian Simeone.