Home / Liga Spanyol / Real Madrid Casillas Disia-siakan

Real Madrid Casillas Disia-siakan

SoccerGo! – Apa masa depan Iker Casillas bersama Real Madrid mengapa terus dispekulasikan. Santer di perbincangkan bahwa Iker Casilas akan hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer Januari ini.  Tetapi, Carlo Ancelotti tetap bertekad untuk mempertahankan sang kiper. Pada Januari 2013 sejak datanganya Diego Lopez,  posisi sang kapten Casillas di bawah mistar gawang mulai tergusur. Sang kapten timnas Spanyol ini harus lela bergantian posisi untuk mengawal gawang Los Blancos.

Dalam laga lanjutan La liga Spanyol,  El Real belum pernah sekalipun tampil bersama sang kapten Casillas.penjaga gawang yang berusia 32 tahun ini hanya dapat kepercayan menjaga gawang pada saat madrid melakoni laga di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions. Total, Casillas hanya bermain sembilangan pertandingan dalam musim ini.

Tim besar seperti Arsenal, Manchester City serta Schalke siap meminang Sang kiper iker casillas, yang di sia siakan kemampuanya oleh Real Madrid. Tetapi keinginan klub – klub tersebut tak akan menjadi kenyataan. Sebab, sang  Iker mengaku akan tetap meghormati kontraknya yang akan usai pada 2017 mendatang.

Sang pelatih Ancelotti sendiri pun menegaskan Casillas tetaplah sosok yang sangat pneting di Real Madrid. Pelatih asal Italia ini tidak pernah ingin Casillas hengkang dari Madrid.

“Bukan keputusan yang mudah (merotasi Lopez dan Casillas), saya memiliki dua kiper berkualitas, dua pemain terbaik di dunia. Saya mulai melatih dengan memainkan Diego sebagai kiper nomor satu. Tapi tidak menganggap jika Casillas tidak akan bermain,” ujar Ancelotti seperti dilansir Goal.

“Rotasi kiper bukanlah hal yang paling diinginkan, itu tidak mudah, namun mereka tetap mengerti. Saya akan melakukan hal yang sama untuk Xabi Alonso. Tim ini memiliki pemain kunci yang mewakili klub. Saya akan berjuang untuk Casillas agar dia pensiun di sini bersama Madrid,” tukasnya.