Home / Liga Inggris / Arema tunjukkan keperkasaan lawan Persela Lamongan

Arema tunjukkan keperkasaan lawan Persela Lamongan

SoccerGo!Persela Lamongan tak berkecil hati usai ditaklukkan Arema Cronus dengan skor 2-0 pada laga kedua Inter Island Cup Zona Jawa 2, Sabtu (11/1). Diakui oleh Persela, Arema tim yang lebih baik dengan persiapan lebih bagus.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada Arema. Tim ini sudah terbentuk lama, sementara Persela ibaratnya tim kemarin sore,” ujar Asisten Pelatih Persela, Didik Ludiyanto pada jumpa pers usai laga.

Ditambahkan oleh Didik jika target timnya di Inter Island ini bukanlah menjadi juara, melainkan sebagai ajang persiapan menyambut ISL musim depan. Dengan alasan yang sama, Didik mengatakan siap mengevaluasi Persela selama mengikuti turnamen tersebut.

“Goal-nya bukan menjadi juara, tetapi menyiapkan tim untuk musim depan. Akan ada evaluasi, kami akan berbenah,” imbuh Didik.

Sejauh ini, Persela Lamongan baru mengantongi dua poin hasil dari satu imbang dan satu kali kalah. Sementara lawan mereka di laga tadi, Arema Cronus sudah memastikan diri lolos ke delapan besar Inter Island Cup 2014.