Home / Liga Inggris / Kemampuan Markus Horizon mulai dipertanyakan

Kemampuan Markus Horizon mulai dipertanyakan

SoccerGo!Suporter PSM Makassar mulai resah dengan kesiapan tim Ayam Jantan dari Timur mengarungi kompetisi ISL 2014 nanti. Pasalnya, sampai saat ini, skuad PSM belum juga menemukan performa terbaiknya.

Hal itu terlihat dari dua turnamen yang sudah diikuti PSM. Di turnamen Gubernur Jatim Cup, Desember lalu, PSM menelan dua kekalahan beruntun. Di Inter Island Cup 2014 pun, tim Juku Eja sudah menuai dua kali kekalahan.

Ironisnya, gawang PSM menjadi bulan-bulanan tim lawan. Hal ini membuat kualitas Markus Horison di bawah mistar gawang pun dipertanyakan. Pelatih Jorg Peter selalu mempercayakan Markus mengawal gawang PSM. Padahal, masih ada kiper lain yang patut dicoba kemampuannya yaitu I Ngurah Koman AP.

“Dari dulu, saya selalu katakan Ngurah lebih baik dari Markus. Pelatih kiper harus jeli dan harusnya lebih tahu hal itu,” ujar Jendera Lapangan kelompok suporter Red Gank, Sadakati Sukma Sabtu (11/1).

Sadat pun meminta agar manajemen segera mengevaluasi Markus dan pemain lainnya usai mengikuti IIC 2014. “Semoga PSM sudah benar-benar siap menghadapi ISL,” katanya.