Home / Liga Jerman / Claudio Pizarro sempat diisukan hengkang setelah kedatangan Lewandowski

Claudio Pizarro sempat diisukan hengkang setelah kedatangan Lewandowski

SoccerGo!Kedatangan mantan bintang Borussia Dortmund Robert Lewandowski ke Bayern Mnunich telah membuat beberapa punggawa lawas Bayern terutama di posisi depan berpikir untuk hengkang dari klub.

Namun, kekhawatirannya tersebut tampaknya tak berlaku untuk sang striker veteran, Claudio Pizzarro. Striker berusia 35 tahun itu menegaskan akan tetap bertahan di Allianz Arena.

Pizzarro sendiri harus berjuang untuk menjadi pemain reguler di tengah ketatnya persaingan lini serang skuad Josep ‘Pep’ Guardiola musim ini. Dan bukan tak mungkin bergabungnya bintang Borussia Dortmund itu akan kian menyisihkan perannya. Namun, Pizzarro bersikeras bahwa kedatangan pemain internasional Polandia itu takkan mempengaruhi masa depannya di Munich.

“Saya merasa sangat baik berada di Bayern dan akan senang untuk tetap tinggal di sini,” kata Pizzarro, seperti dilansir TZ, Jumat (10/1/2014).

“Bergabungnya Lewandowski ke Bayern musim panas nanti tidak akan mengubah apa pun bagi saya. Saya akan menunggu dan melihat perkembangan dalam enam bulan ke depan, dan kemudian membuat putusan mengenai masa depan,” sambungnya.

“Lewandowski merupakan pemain top dan dia telah membuktikan kemampuannya. Dia akan melakukan yang terbaik di Bayern dan membuat kami lebih kuat,” tutup mantan pemain Chelsea itu.