Home / Liga Italia / Buffon menanam Saham, Melissa Mengandung, Ronaldo Berjenggot di Instagram
Buffon menanam Saham, Melissa Mengandung, Ronaldo Berjenggot d Instagram

Buffon menanam Saham, Melissa Mengandung, Ronaldo Berjenggot di Instagram

SoccerGo! – Penjaga gawang utama timnas Italia dan Juventus Gianluigi Buffon baru-baru ini menambah saham inventarisnya di Zucchi group. Dikabarkan bahwa Buffon menginventariskan kekayaannya sebesar 20 juta euro dari sebelumnya 18 juta euro. Dengan ini Buffon menjadi pemeganng saham terbesar dengan 56,26% dari total seluruh saham Zucci.

saham buffon bersama zucciSementara mantan pemain bintang AC Milan yang kini bermain untuk Schalke, Kevin Prince Boateng sedang mendapat kabar gembira dari kekasihnya Melissa Satta. Saat ini Melissa dikabarkan sedang mengandung anak Boateng dan kabar terakhir diketahui jenis kelamin anak tersebut adalah laki-laki. Namun begitu sampai saat ini Melissa belum masih kesulitan untuk menemukan nama yang tepat bagi buah hati mereka.

“Sulit untuk menemukan nama yang cocok yang sesuai dengan 3 budaya sekaligus yakni Italia, Jerman dan bahkan Amerika”, kata Melissa.

“Saya tidak tahu kapan akan menikah dengan Kevin Boateng, mungkin saja pada tahun 2015 atau ntahlah. Yang jelas kami memang memikirkan untuk menikah. Dan kami berniat untuk melangsungkan pernikahan kami di gereja di Sardinia, dimana saya dibaptis sewaktu kecil”, Melissa menambahkan.

Dalam sebuah Instagram, top skor Piala Dunia 2002 yang juga mantan pemain Inter Milan dan AC Milan si fenomena Ronaldo baru-baru ini mengupload sebuah photo lucunya di Instagram. Ia membuat lelucon dengan berpose memakai jenggot. Seolah-olah ingin mengatakan bahwa seperti inilah kehidupannya jika dia memakai jenggot.

lelucon Ronaldo di InstagramSelain itu Ronaldo juga memberikan harapannya mengenai hubungan asmaranya dan Piala Dunia 2014 serta komentarnya mengenai perebutan gelar FIFA Ballon d’Or.

“Saya dan pasangan saya merencanakan akan menikah setelah Brazil menjuarai Piala Dunia tahun ini. Saya memimpikan bahwa di final nanti akan terjadi final Antara Brazil dan Jerman di Maracana. Ballon d’Or? Lionel Messi memiliki kelebihan dari Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery. Namun Senin nanti bintang Protugal itu layak dinobatkansebagai pemenang tahun ini”, tutupnya.

Pemenang ajang pemilihan Ballon d’Or sendiri akan diumumkan di Zurich pada 13 Januari 2014 nanti. Selain itu juga akan diumumkan pelatih terbaik 2013.