Home / Liga Inggris / Fans Arsenal Inginkan Arsenal Pecat Wenger

Fans Arsenal Inginkan Arsenal Pecat Wenger

Berita Sepak Bola – Arsene Wenger semakin tertekan melihat posisinya saat ini sebagai manajer Arsenal. Tidur pun tak dirasakan nyenyak oleh pelatih asal Prancis itu.

Hal tersebut seiring datangnya protes keras dari para pendukung Arsenal yang sangat menginginkan Wenger keluar dari Emirates Stadium. Aksi protes bertajuk “keluar dari klub saya” yang dilakukan fans Arsenal pun semakin gencar.

Aksi tersebut dilakukan sekelompok fans usai Arsenal takluk dari tuan rumah Stoke City dengan skor 2-3, akhir pekan lalu. Protes itu terjadi saat Wenger meninggalkan Britania Stadium, markas Stoke. Seperti yang dilansir Daily Mail, yang membeberkan video berdurasi 20 detik itu.

Wenger yang hendak pulang ke London menggunakan kereta, diteriaki oleh beberapa suporter dengan ucapan “boo” dan “keluar dari klub saya’. Bukan hanya dua teriakan yang terdengar, bahkan beberapa fans yang menambahkan dengan kalimat kasar ke Wenger.

Ini bukan aksi pertama yang dilakukan Fans Arsenal agar Wenger cabut dari kursi kepelatihan The Gunners. Sebelumnya bahkan ada spanduk yang bertuliskan “Terima kasih untuk kenangan, tapi ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal’ saat Arsenal menang 1-0 atas West Bromwich Albion.

Wenger sendiri merupakan manajer paling sukses dalam sejarah klub London utara, setelah memenangkan tiga gelar Premier League dan lima FA Cup. Tapi Prancis saat ini berada di bawah tekanan dalam beberapa tahun terakhir, setelah hanya memenangkan satu trofi sejak tahun 2005 – dengan menjuarai FA Cup musim lalu.

  • pecat aj lah, ane juga setuju. wong gak ad bgs2nya ngelatih, nama aja yg cocok . ya kan? coba liat pelatih lain byk gitu. bagusan kayag carlo ancelotti 😀 itu baru jenius.
    kalo arsenal vs galatasaray masih kalah juga udah skalian sm arsenal gk ush main bola lg aj. menuh2n tempat aja di epl