Home / Pilihan Editor / Piala AFF 2014 : Timnas Indonesia Dalam Kesiapan Penuh

Piala AFF 2014 : Timnas Indonesia Dalam Kesiapan Penuh

Soccergo.net – Jelang laga Timnas Indonesia menghadapi tuan rumah Vietnam dalam laga perdana Grup A Piala AFF 2014, Sabtu (22/11/2014) malam, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan skuatnya dalam kondisi baik. Sebelumnya, skuat Garuda dihadapkan pada cedera dua sampai tiga pemain.

Saat ini, hanya Boaz Solossa dan Manahati Lestusen yang mengalami cedera. “Tapi, mereka hanya cedera ringan dan siap bermain untuk pertandingan besok,” kata Riedl, Jumat (21/11/2014).

Melawan Vietnam, Riedl mengakui tak akan mudah. “Vietnam punya serangan cukup kuat saat ini. Saya mewaspadai khusus kepada pemain nomor 10 (Van Quyet Nguyen). Dia pemain yang sangat berbahaya di kotak penalti,” ucap Riedl.

Selain Van Quyet, pemain-pemain lainnya yang juga perlu diwaspadai skuat Garuda adalah Thanh Luong, Vinh Phuoc Tu, serta Tan Tai. Meski demikian, Riedl yakin Indonesia akan memenangi laga ini.

“Kami datang ke sini untuk menjadi yang terbaik. Saya memiliki keyakinan, kami akan melewati babak penyisihan grup,” tukas Riedl.