Home / Pilihan Editor / Prediksi Arsenal vs Anderlecht 5 November 2014
Prediksi Arsenal vs Anderlecht 5 November 2014

Prediksi Arsenal vs Anderlecht 5 November 2014

Soccergo.net – Jika Galatarasaray dikalahkan Borussia Dortmund dan Arsenal berhasil mengalahkan Anderlecht, secara otomatis tim London ini akan melaju ke fase Knock Out Liga Champion. Alexis Sanchez yang sedang on-fire siap mewujudkan impian mereka di Emirates Stadium.

Arsenal

Arsenal sedang dalam bentuk permainannya dalam beberapa pekan terakhir. Mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi yang menjadi catatan pertama bagi the Gunners musim ini.

Alexis Sanchez merupakan pemain yang patut diwaspadai Anderlecht. Striker ini sebelumnya mencetak 2 gol untuk kemenangan Arsenal 3-0 dari Burnley. Total sudah 5 gol disarangkannya dari 3 pertandingan liga terakhir ini.

Beberapa pemain penting seperti Mathieu Debuchy, Olivier Giroud, Koscielny, Mesut Ozil, dan David Ospina dan Sanogo  masih harus absen karena cedera masing-masing namun Jack Wilshere sudah dapat kembali setelah cedera yang didapat saat menghadapi Burnley. Begitu juga dengan Aaron Ramsey. Theo Walcott yang baru pulih dari cedera ligamennya selama 9 bulan juga bisa diandalkan setelah pemain ini memperpanjang kontrak barunya di London.

Perkiraan Starting Line Up Arsenal :
Szczesny; Monreal, Mertesacker, Chambers, Gibbs; Arteta, Flamini; Oxlade-Chamberlain, Sánchez, Cazorla; Welbeck

Anderlecht

Bagi Anderlecht, ini merupakan misi balas dendam yang mana pada pertemuan sebelumnya, mereka hampir saja meraih kemenangan di menit ke-71 sebelum akhirnya gol dari Gibbs dan Podolski pada menit ke 89 dan 90 membuyarkan harapan mereka. Setelah kalah dari Arsenal, merekapun lalu mendapatkan kekalahan pertama di liga.

Pelatih Anderlecht, Beni Hasi, tahu bahwa laga ini harus mereka menangkan karena jika mereka kalah, maka yang terbaik bagi mereka hanya berharap di tempat ketiga ticket UEFA Cup.

Namun,  Anderlecht juga memiliki masalah cedera mereka sendiri, dengan Steven Defour dan Matías Suárez yang absen untuk pertandingan ini.

Perkiraan Starting Line Up Anderlecht :
Proto; Vanden Borre, Heylen, Mbemba, Deschacht; TIELEMANS, Defour; Najar, Praet, Cyriac; Mitrovic

Lima Pertandingan terakhir Arsenal :

  • 1 Nov 2014 : Arsenal 3-0 Burnley
  • 25 Okt 2014 : Sunderland 0-2 Arsenal
  • 23 Okt 2014 : Anderlecht 1-2 Arsenal
  • 18 Okt 2014 : Arsenal 2-2 Hull City
  • 5 Okt 2014 : Chelsea 2-0 Arsenal

Lima Pertandingan terakhir Anderlecht  :

  • 1 Nov 2014 : Anderlecht 1-1 Lokeren
  • 30 Okt 2014 : Kortrijk 2-3 Anderlecht
  • 27 Okt 2014 : Anderlecht 0-2 Standard Liege
  • 23 Okt 2014 : Anderlecht 1-2 Arsenal
  • 18 Okt 2014 : Mechelen 1-1 Anderlecht

Head To Head Pertandingan Arsenal vs Anderlecht :

  • 23 Okt 2014 : Anderlecht 1-2 Arsenal

Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Anderlecht  :

Anderlecht hanya 1 kali mengalami kekalahan di liga Belgia dari 14 pertandingan. Begitu juga dengan Arsenal. Kekalahan Anderlecht atas Arsenal di matchday ketiga adalah kekalahan ketujuh dari delapan pertemuan terakhir melawan wakil Inggris. Total rekor tandang Anderlecht pada kunjungannya ke Inggris yakni 12 kekalahan dan 1 kali imbang. Dengan catatan kebobolan 19 gol tanpa balas dalam 4 kunjungan terakhirnya.

Prediksi Skor Arsenal vs Anderlecht  : 2 – 0

  • kog, gk diupdate lagi sih ?? prediksinya gk seru inih soccergo. pdhal enak baca disni syg kan lumyan buat bhn pemikirn ane mau bet ap di http://www.senibet.com soalnya rata2 ane baca dari sini juga prediksinya. tolon gdiupdate lah min