Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor dan Susunan Pemain Italia vs Norwegia 14 Oktober 2015

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Italia vs Norwegia 14 Oktober 2015

Italia akan menjamu Norwegia pada matcday ke sepuluh babak kualifikasi Euro 2016 grup H. Italia saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 21 poin, unggul dua poin dari Norwegia yang berada di posisi kedua. Secara matematis posisi Norwegia masih belum aman, mereka masih bisa digeser Kroasia yang memiliki poin 17 dalam perebutan tiket langsung ke Prancis 2016.

Pada pertemuan pertama tahun lalu, Norwegia dipaksa takluk di kandang sendiri dengan skor 0-2. Ketika itu gol kemenangan Italia masing – masing dicetak oleh Simone Zaza dan Leonardo Bonucci.

Italia yang diarsiteki Antonio Conte diprediksi akan menurunkan formasi yang sama seperti ketika mereka mengalahkan Azerbaijan 3-1 akhir pekan lalu. Absennya Andrea Pirlo akan diatasi dengan memasang pivot ganda di lini tengah yakni Marco Veratti dan Marco Parolo.

Sementara itu Per-Mathias Hogmo yang menangani Norwegia kemungkinan akan menurunkan Havard Nordveidt setelah absen ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Malta. Hogmo diprediksikan akan mengeluarkan segala macam cara untuk memenangkan laga ini guna menghindari babak playoff.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Norwegia

Italia : Buffon – Sciglio, Bonucci, Chiellini, Darmian – Shaarawy, Verratti, Parolo, Candreva, Eder, Pelle

Norwegia : Jarstein – Elabdellaoui, Nordtveit, Forren, Aleesami – Johansen, Tettey – Skjelbred, Henriksen, Berget – Soderlund

Prediksi Skor Italia vs Norwegia : 2-1