Home / Liga Inggris / Penampilan Buruk Pedro Di Chelsea Dikomentari Oleh Dani Alves
Pedro Chelsea

Penampilan Buruk Pedro Di Chelsea Dikomentari Oleh Dani Alves

Pedro yang sempat membuat heboh Premier League karena lebih memilih Chelsea daripada Manchester United oleh mantan rekannya di Barcelona dianggap telah membuat kesalahan. Kesalahan yang dimaksud adalah ketika Pedro memutuskan untuk bermain di Chelsea. Ia lebih memilih pergi meninggalkan Barcelona. Pedro yang direkrut dengan uang sebesar 21 juta Poundsterling gagal memenuhi ekspektasi klub. Performa awalnya memang sangat apik, kala ia hanya butuh 20 menit untuk membobol gawang West Brom Albion.

Akan tetapi performa dari Pedro terus menurun dari minggu ke minggu. Mantan rekannya di Barca, Dani Alves, buka suara. Alves berpendapat bahwa Pedro telah membuat sebuah kesalahan yang besar. Dani Alves meyakini bahwa pengaruh dari agennya dan juga nilai transfer yang menggiurkan membuat Pedro berpindah ke lain hati. Selain itu, Dani Alves berpendapat bahwa agennya Pedro telah membatasi pengaruh Barcelona kepada dirinya.

“Saya berkata kepada Pedro, ia seharusnya bertahan bersama kami. Sayang, terlalu banyak orang terlibat di dalamnya,” ujar Alves. “Jika ia bertahan, maka ia akan merasa senang. Tapi bukan kami yang memutuskan itu, dan jika saya bisa melakukannya, saya akan mempertahankan Pedro sampai beberapa tahun ke depan,” ujarnya kembali.

Pedro melakukan kesalahan dengan pergi meninggalkan Barcelona sebelum disodori kontrak baru yang berisi masa bakti selama dua tahun berdasarkan info Dani Alves. Performanya Pedro di Chelsea bisa dikatakan cukup buruk. Kemungkinan Pedro dalam membantu The Blues meraih gelar juara adalah sangat kecil. Rentetan hasil buruk Chelsea menjadikannya kini bertengger di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah hanya mampu meraih empat kemenangan dari delapan laga yang sudah dimainkan oleh Chelsea. Sungguh amat disayangkan.