Home / Liga Inggris / Prediksi Skor Susunan Pemain Irlandia vs Jerman 9 Oktober 2015

Prediksi Skor Susunan Pemain Irlandia vs Jerman 9 Oktober 2015

Irlandia akan menjamu Jerman dalam lanjutan matchday kesembilan babak kualifikasi Euro 2016 grup D. Jerman yang memiliki rekor enam kali kemenangan dan sekali seri berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan raihan 19 poin, sementara Irlandia yang memiliki rekor empat kali menang dan tiga kali seri berada di posisi ketiga dengan 15 poin, tertinggal dua poin dariPolandia di posisi kedua.

Dari segi rekor pertemuan Irlandia tercatat belum pernah menang atas Jerman dalam enam pertemuan terakhir. Namun, Oktober tahun lalu mereka berhasil menahan imbang Jerman dengan skor 1-1 di kandang lawan. Hasil tersebut menjadi modal berharga di laga ini meskipun Jerman memiliki rekor 20 kemenangan dari 23 laga terakhir babak kualifikasi Piala Eropa.

Sayangnya tim Iralndia bakal kehilangan James McClean dan Glen Whelan yang mendapatkan suspensi di laga ini. Martin O’Neil juga masih menunggu kondisi terakhir dari playmaker Norwich, Wes Hoolahan dan bek sayap Everton Seamus Coleman yang masih diragukan.

Disisi lain Jerman dibawah komando Joachim Loew bisa menurunkan skuad terbaik mereka untuk  memburu kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Irlandia vs Jerman

Irlandia : Given – Coleman, O’Shea, Wilson, Brady – McGeady, Hendrick, Hoolahan – Keane, Walters

Jerman : Neuer – Hector, Hummels, Can – Kross, Schweni – Muller, Ozil, Reus – Gotze

Prediksi Skor Irlandia vs Jerman : 1-1