Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor Susunan Pemain Prancis vs Armenia 9 Oktober 2015

Prediksi Skor Susunan Pemain Prancis vs Armenia 9 Oktober 2015

Prancis akan menjamu Armenia dalam sebuah laga persahabatan yang akan digelar di Allianz Riviera kota Nice. Bagi Armenia, laga persahabatan tersebut digelar sebagai pemanasan jelang lanjutan kualifikasi Euro 2016.

Tahun lalu kedua tim juga sempat bertemu dalam sebuah laga persahabatan yang digelar di Armenia. Ketika itu, Prancis berhasil menang tiga gol tanpa balas lewat kaki Loic Remy, Andre-Pierre Gignac dan Antonie Griezmann.

Sebagai calon tuan rumah pada gelaran Euro tahun depan, Prancis secara rutin mengadakan pertandingan persahabatan. Tercatat sejak bulan Juni lalu mereka meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Sementara disisi lain Armenia tercatat hanya mampu meraih dua kali hasil seri dari tujuh laga di kualifikasi Euro 2016 Grup I, sisanya mereka harus puas dengan kekalahan dan harus puas berada di posisi ke empat klasemen sementara.

Di laga ini Didier Deschamps kemungkinan akan memakai pola 4-1-3-2 dengan memasangkan Mamadou Sakho dan Raphael Verane di tembok pertahanan setra memasang Morgan Schneiderlin sebagai jangkar lini tengah.

Disisi lain pelatih caretaker Armenia, Sargis Hovsepyan akan kembali memasang Henrikh Mkhitaryan sebagai poros lini tengah mereka.

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Armenia :

Prancis : Lloris – Sagna, Verane, Sakho, Evra – Schneiderlin – Valbuena, Pogba, Matuidi – Benzema, Griezmann

Armenia : Kasparov – Hambardzumyan, Haroyan, Arzumanyan, Hayrapetyan –Mkrtchyan, Mkhitaryan –Ozbiliz, Pizzelli, Ghazaryan – Movsisyan

Prediksi Skor Prancis vs Armenia : 4-1