Home / Liga Inggris / 3 Transfer Pemain Terbaik Premiere League Sepanjang Bursa Transfer Musim Panas
3 Transfer Pemain Terbaik Premiere League Sepanjang Bursa Transfer Musim Panas

3 Transfer Pemain Terbaik Premiere League Sepanjang Bursa Transfer Musim Panas

Jendela transfer musim panas telah resmi ditutup, dan seperti biasa rekor-rekor baru dalam jumlah nominal transfer yang harus digelontorkan oleh klub-klub Liga Inggris telah tercipta. Berikut ini ada 3 transfer pemain terbaik yang nampaknya memiliki performa yang menjanjikan untuk klub baru mereka di Barclays Premiere League:

1. Petr Cech – Arsenal

Petr Cech adalah satu-satunya pemain yang dibeli Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini, meskipun demikian, peran Cech untuk klub barunya tersebut sangat penting, pasalnya sudah bertahun-tahun The Gunners tidak memiliki seorang kiper kelas dunia seperti Cech. Tidak hanya itu saja, Arsenal mampu merekrut kiper sekelas Cech dengan nominal transfer yang relatif murah hanya sebesar 10 Juta Poundsterling saja

2. Pedro – Chelsea

Sempat digadang-gadang akan menjadi amunisi baru untuk The Red Devils, Pedro malah lebih memilih untuk bergabung dengan The Blues. Dan sebuah gol serta dua umpan matang pada dua pertandingan pertamanya bersama Chelsea sepertinya cukup membuktikan kehandalan dari mantan pemain Barcelona ini dalam mengolah si kulit bundar.

3. Xherdan Shaqiri – Stoke City

Bagi sebagian orang mungkin akan terheran-heran saat Xherdan Shaqiri berhasil direkrut Stoke City dengan nominal yang hanya sebesar 12 Jura Poundsterling. Mantan pemain Inter Milan yang pernah merasakan menjadi juara Champions League ini nampaknya akan menjadi pemain kunci yang cukup penting bagi tim asuhan Mark Hughes musim ini.