Home / Liga Inggris / Ini Alasan Pedro Lebih Memilih Chelsea Daripada Manchester United
Ini Alasan Pedro Lebih Memilih Chelsea Daripada Manchester United

Ini Alasan Pedro Lebih Memilih Chelsea Daripada Manchester United

Alasan utama Pedro lebih memilih Stamford Bridge daripada Old Trafford akhirnya terungkap. Pemain berusia 28 tahun itu, mengungkapkan bahwa tekhnik mengulur waktu yang dilakukan Manchester United atas kesepakatan potensial, merupakan alasan utama di balik kepindahannya ke Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 21 Juta Poundsterling. Padahal sebelumnya rumor yang beredar luas mantan pemain Barcelona itu akan segera mengenakan jersey Manchester United namun yang terjadi ternyata ia malah lebih memilih untuk mengenakan jersey biru khas Chelsea.

Perekrutan pemain asal Spanyol itu nampaknya tak sia-sia, sebab pemain yang menandatangani kontrak selama empat tahun dengan klub juara Premiere League musim lalu itu, telah mencetak gol pembuka pada debutnya melawan West Brom dan menambahkan dua assist dalam dua pertandingan lainnya.

Saat dikonfirmasi dengan salah satu media Spanyol, Marca, Pedro untuk pertama kalinya menyatakan bahwa memang benar Manchester United tertarik untuk membawanya ke Liga Premier namun pengambilan keputusan gerak cepat yang dilakukan Chelsea membantunya untuk menentukan pilihan. “Saya melihat bahwa Manchester United dalam mengambil keputusan terlalu mengulur-ulur waktu, padahal saya ingin segera menemukan sebuah tim yang dapat saya bela langsung di awal musim,” ungkapnya.

“Saya sempat berdiskusi dengan Mourinho, dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin saya, dan ia juga yakin bila saya bergabung dengan mereka, maka Chelsea akan memiliki tim yang lebih baik. “Selain itu, dari awal saya tiba di London, perlakuan semua orang terhadap saya benar-benar baik, hal tersebut tentu saja dapat membantu saya untuk beradaptasi dengan lebih cepat.” tambahnya.