Home / Transfer Pemain / Real Madrid Dapatkan Valverde Untuk Masa Mendatang

Real Madrid Dapatkan Valverde Untuk Masa Mendatang

Real Madrid melalui presiden Florentino Perez mengumumkan telah berhasil mendapatkan gelandang muda yakni Federico Valverde. Florentino Perez mengatakan bahwa Federico Valverde merupakan pemain berkebangsaan Uruguay yang kini untuk sementara waktu masih bermain dengan Atletico Penarol. Federico Valverde akan mulai bermain untuk Real Madrid ketika usianya sudah genap 18 tahun. Diketahui bahwa Federico Valverde akan merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 18 Juli 2016 mendatang.

Florentino Perez menjelaskan bahwa alasan mendatangkan Federico Valverde ke Santiago Bernabeu adalah karena ketertarikannya pada teknik mengolah bola yang dimiliki oleh gelandang muda tersebut. Selain itu, Federico Valverde merupakan top skor pada sebuah turnamen yang digelar di Paraguay. Dan ia disebut sebagai pemain muda paling bertalenta di negaranya.

Menurut media sport, pada bulan mei lalu, Federico Valverde datang ke Santiago Bernabeu sebagai tamu undangan sekaligus untuk menjalani tes medis ketika Los Blancos berlaga di semi final Liga Champions melawan Juventus. Saat kedatangannya ke Santiago Bernabeu, Federico Valverde tidak mengatakan apapun terkait pinangan Real Madrid. Federico Valverde hanya tertarik dengan performa dari para pemain Real Madrid. Ia pun mengagumi sosok mega bintang Cristiano Ronaldo yang terkenal sebagai pencetak hat-trick.

Dalam pengumumannya, ternyata Florentino Perez tidak hanya membicarakan keberhasilan Real Madrid dalam mendapatkan Federico Valverde. Florentino Perez juga mengatakan bahwa untuk saat ini Real Madrid dibawah asuhan pelatih Rafael Benitez masih bisa meraih beberapa trofi pada musim ini. Meskipun lawan terkuatnya adalah klub-klub besar seperti Barcelona. Namun Florentino Perez yakin masa depan Real Madrid ditangan pelatih Rafael Benitez akan jauh lebih baik dari pada di era Carlo Ancelotti.