Home / Liga Inggris / Adnan Januzaj, Resmi Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund
Adnan Januzaj, Resmi Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund

Adnan Januzaj, Resmi Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund

Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari salah satu klub raksasa Inggris yang bermarkas di kota Manchester. Ya, setelah transfer saga De Gea yang rumit itu, kini MU kembali mengejutkan para fansnya dengan meminjamkan salah satu pemain unggulan mereka ke klub Jerman, Borussia Dortmund dalam jangka waktu selama satu musim.

Pemain unggulan yang dimaksud itu adalah Adnan Januzaj. Manchester United telah memutuskan bahwa Adnan Januzaj tidak akan menjadi bagian dari rencana tim mereka untuk musim 2014-2015 ini, setelah klub tersebut secara resmi telah mengirim Januzaj ke Borussia Dortmund, Jerman dengan status sebagai pemain pinjaman, padahal sebenarnya pemain muda asal Belgia itu mulai menunjukkan performa yang cukup memikat di awal musim, sebab ia telah berhasil mencetak satu dari tiga gol The Red Devils selama empat pertandingan yang terjadi Premier League musim ini.

Langkah Januzaj ke Dortmund ini memang cukup mengejutkan, pasalnya baru 2 minggu yang lalu, Van Gaal mengomentari performanya, dan mengungkapkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa musim ini, pemain yang baru berusia 20 tahun itu akan memiliki peran yang cukup berpengaruh untuk tim. Namun kenyataannya, malah sebaliknya, kini Januzaj harus menghabiskan waktunya setidaknya hingga musim depan bersama dengan Borussia Dortmund. Bahkan media Jerman melaporkan bahwa akan ada kemungkinan untuk membuat kesepakatan kepindahan permanen pada akhir musim ini.