Home / Liga Spanyol / Bursa Transfer Ditutup, David De Gea Dipastikan Gagal ke Madrid
Bursa Transfer Ditutup, David De Gea Dipastikan Gagal ke Madrid

Bursa Transfer Ditutup, David De Gea Dipastikan Gagal ke Madrid

Impian David De Gea untuk dapat merumput bersama para punggawa Los Blancos, dipastikan musnah, namun alasan mengapa kiper asal Spanyol itu gagal total ke Madrid bukan disebabkan karena tidak ada kesepakatan antara dua klub raksasa dunia, Manchester United dan Real Madrid namun karena masalah administrasi di penghujung waktu jendela transfer musim panas.

Rumor mengenai rencana kepindahan David De Gea ke Real Madrid memang sudah sangat santer beredar, dan pada akhirnya kabarnya kedua belah pihak, baik Manchester United maupun Real Madrid sudah menemukan titik kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, namun sayangnya berdasarkan laporan yang dilansir Bleacher Report, dokumen resmi mengenai konfirmasi transfer antar kedua klub tidak sampai tepat waktu ke kantor Federasi Sepakbola Spanyol.

Selain itu, berdasarkan laporan yang dilansir beberapa media Spanyol, mereka mengklaim bahwa Manchester United yang bertanggung jawab atas kegagalan transfer De Gea ke Real Madrid. Mereka mengungkapkan bahwa markas Federasi Sepakbola Spanyol baru menerima dokumen transfer dari Manchester United setelah deadline sudah berakhir. Namun, pihak The Red Devils langsung membela diri dan menyatakan, mereka memiliki bukti yang menjelaskan bahwa pihak MU menyerahkan dokumen tersebut tepat pada waktunya.

Selasa pagi, salah satu jurnalis Goal melaporkan bahwa Manchester United telah melaksanakan bagian mereka untuk menyelesaikan transfer, namun sayangnya Real Madrid gagal untuk mendaftarkannya ke federasi sepakbola Spanyol. Hingga kini masih belum jelas pihak mana yang melakukan kesalahan akan transfer ini.