Home / Liga Inggris / Manchester United Incar Anthony Martial

Manchester United Incar Anthony Martial

Pihak Manchester United kini sedang mengincar pemain AS Monaco yakni Anthony Martial. Menurut kabar yang beredar, pihak AS Monaco akan melepas Anthony Martial dengan harga 60 juta euro langsung plus 20 juta euro sebagai bonus. Manchester United sendiri sedang melakukan pendekatan dengan pihak AS Monaco untuk mendapatkan harga terbaik yang bisa diambil.

Manchester United yang ingin membawa Anthony Martial ke Old Trafford. Ternyata rela membayar lebih mahal dari nilai transfer Pedro Rodriguez yang kini memilih bergabung dengan Chelsea. Diketahui jika Manchester United rela melepas Pedro ke Chelsea karena enggan mengeluarkan uang sebanyak 30 Juta Euro. Namun entah mengapa Manchester United malah berani mengincar Anthony Martial yang mempunyai nilai transfer lebih mahal dari Pedro Rodriguez.

Banyak penggemar sepak bola Eropa berspekulasi bahwa pembelian Anthony Martial adalah pembelian panik (Panic Buying ) yang harus dilakukan demi menambah kekuatan tim setan merah. Lantaran sebelumnya Manchester United telah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, Harry Kane dan Thomas Muller. Namun Louis van Gaal membantah jika pembelian Anthony Martial sebagai Panic Buying.

Louis van Gaal sendiri mengatakan jika dirinya telah mengincar Anthony Martial sejak beberapa bulan yang lalu. Dirinya tertarik dengan Anthony Martial karena pemain 19 tahun itu bisa ditempatkan di berbagai posisi seperti center forward, left wing attacker dan right wing attacker. Selain itu, Anthony Martial termasuk pemain dengan kecepatan berlari yang bagus. Jadi wajar saja jika Louis van Gaal tertarik dengan Anthony Martial.

Pemain 19 tahun berkebangsaan Perancis itu diketahui sudah menjalani 35 pertandingan. Dan telah mencatatkan 9 gol dari 23 tendangan yang ia buat selama satu musim. Kemudian ia juga telah melakukan 345 passing sukses dari 482 percobaan.