Home / Liga Inggris / Ronald Koeman : Morgan Schneiderlin Tetap Di Southampton

Ronald Koeman : Morgan Schneiderlin Tetap Di Southampton

SoccerGo! – Pemain Southampton Morgan Schneiderlin tidak akan pergi meninggalkan klub, hal ini di tegaskan sang manajer Ronald Koeman.

Pemian asal Prancis berusia 20 tahun telah dikaitkan bergabung dengan Mauricio Pochettino di Tottenham, dan di laporkan  Spurs siap untuk membayar sebesar £ 20 juta.

Pochettino dilaporkan tertarik terhadap Schneiderlin dan striker Southampton Jay Rodriguez untuk bergabung dengannya di White Hart Lane tapi direktur eksekutif Les Reed dan ketua Ralph Krueger bersikeras bahwa tidak akan ada kepindahan pemain dari klub, namun Schneiderlin menuntut untuk pergi.

Pemain asal Prancis ini ketika di lihat di akun Twitter nya menunjukkan bahwa ia tidak lagi bahagia ketika diberitahu masa depannya masih bersama St Mary, dan dia telah meminta untuk di masukan ke pemain untuk di jual , namun bila melihat kontraknya tidak ada jaminan pelepasan kontrak, dan dia masih ada 3 tahun lagi untuk memenuhi kontraknya kontraknya.

Dia melewatkan pertandingan ketika Southampton menang 3-1 Kamis malam di Brighton dan setelah itu Koeman menyatakan keinginannya untuk tidak ada satupun pemainnya berkeinginan lkeluar.

Ketika ditanya tentang permintaan Schneiderlin untuk meninggalkan Southampton, Koeman berkata: “Ini keputusan dewan tapi saya tidak berbicara tentang hal itu Dia pemain di Southampton dan dia akan terus sebagai pemain di Southampton..

“Aku tidak suka berbicara tentang situasi ini. Saya berbicara dengan Morgan dua hari yang lalu dan dia masih tidak dalam kondisi siap untuk memainkan pertandingan persahabatan di tingkat ini. Dia perlu pelatihan lagi. Jika dia siap dia akan bermain.

“Harusnya dia akan bermain pekan depan melawan Bayer Leverkusen [pertandingan persahabatan akhir pra-musim Southampton].”

Southampton kehilangan manajer Pochettino ke Tottenham pada awal musim panas dan beberapa penjualan pemain secara besar-besaran – Luke Shaw bergabung dengan Manchester United, Dejan Lovren, Adam Lallana dan Rickie Lambert bergabung dengan Liverpool, dan Calum Chambers bergabung dengan Arsenal.

Isu di minggu ini kiper Celtic Fraser Forster ada dalam daftar orang yang dicari Koeman.

“Saya tidak akan berbicara tentang salah satu pemain tapi kami ingin mendatangkan pemain ke dalam skuad ini pada tingkat tertentu untuk menghadapi musim yang baik.”

Mengenai laporan Kamis bahwa striker Manchester United Javier Hernandez berada di radar Southampton, Koeman mengatakan: “Kami ingin memiliki semua pemain yang baik!”