Home / Liga Spanyol / Benzema: Ronaldo Segera Cetak Gol Di La Liga

Benzema: Ronaldo Segera Cetak Gol Di La Liga

Kegagalan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol di dua laga perdana Los Blancos di La Liga mulai memicu opini publik. Para penggemar sepak bola dan media olah raga meyakini jika bintang Real Madrid itu tidak cocok bermain dengan skema permainan yang sudah disusun oleh pelatih Rafael Benitez. Namun Karim Benzema mencoba menepis anggapan itu dengan menyebut bahwa Cristiano Ronaldo akan segera mencetak gol terbanyak di La Liga musim ini.

Karim Benzema yang juga merupakan striker Perancis percaya dengan kemampuan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol. Karim Benzema menegaskan jika Cristiano Ronaldo dalam kondisi baik-baik saja. Dan hingga saat ini Cristiano Ronaldo masih berjuang untuk mendapatkan kepercayaan publik dengan secepatnya mencetak gol di La Liga musim ini.

Diketahui jika Cristiano Ronaldo telah gagal menyumbang gol untuk Real Madrid saat melawan Sporting Gijon dan juga Real Betis yang merupakan dua laga perdana Los Blancos di La Liga. Bahkan media Mundo Deportivo menyebut bahwa Cristiano Ronaldo sempat menunjukkan ekspresi tidak senang saat Bale dan James menjadi pusat perhatian. Kemudian Cristiano Ronaldo juga mencoba mengelabui wasit untuk mendapatkan penalti. Namun wasit tak jatuh dalam jebakan yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan dari media AS, selama dua laga perdana Los Blancos di La Liga. Cristiano Ronaldo tercatat hanya menguasai bola sebanyak 115 kali dan melepas 69 operan sukses. Kemudian Gareth Bale mampu memberikan 85 operan sukses, sementara James di pertandingan terakhir telah berhasil membuat 90 operan sukses. Dan operan sukses terbanyak berhasil diraih oleh Toni Kroos sebanyak 165 operan dan Luka Modric sebanyak 153 operan. Dengan demikian, Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan jumlah operan sukses paling sedikit diantara yang lain.