Home / Liga Spanyol / Enrique: Tiga Penyerang Barca Siap Tampil

Enrique: Tiga Penyerang Barca Siap Tampil

Pelatih Luis Enrique meyakini bahwa tiga penyerang Barcelona yakni Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez telah siap tampil menghadapi Malaga dalam ajang La Liga pada akhir minggu ini. Diketahui jika Neymar terkena penyakit gondok. Sehingga Neymar dianjurkan untuk absen dari semua aktivitasnya sebagai pemain bola selama dua minggu. Namun Neymar saat ini telah pulih sepenuhnya dan siap tampil menghadapi laga pertandingan akhir minggu ini melawan Malaga.

Menurut Neymar dirinya telah sembuh total dari penyakit gondok. Sehingga ia bisa mendukung Barcelona lebih optimal tanpa ada bayang-bayang penyakit gondok. Dirinya pun telah menjalani beberapa sesi latihan sebelum menjalani laga pertandingan sebenarnya. Neymar sendiri yakin dengan performanya usai pulih dari penyakit gondok.

Lionel Messi yang ditanya seputar persiapannya menghadapi Malaga mengatakan bahwa ia selalu siap sedia kala bila diturunkan ke lapangan oleh pelatih Luis Enrique. Dirinya juga telah menjalani sesi latihan bersama Neymar dan rekan-rekan yang lain. Lionel Messi juga berjanji akan lebih baik lagi melakukan eksekusi pinalti ke gawang lawan. Mengingat dirinya pernah gagal melakukan eksekusi pinalti saat berhadapan dengan Athletic Bilbao beberapa hari yang lalu.

Sedangkan Luis Suarez menjelaskan jika dirinya tidak boleh membuat kesalahan sekecil apapun saat menghadapi Malaga. Lantaran ambisi Barcelona dalam meraih gelar La Liga tahun ini harus tercapai. Luis Suarez menyebut kekuatan Malaga tidak bisa diremehkan karena jika tim menganggap remeh Malaga maka bisa berdampak pada kekalahan tim.

Luis Enrique sendiri menantang Malaga untuk mengadu kekuatan antar sesama tim dalam meraih kemenangan. Luis Enrique yakin jika anak asuhnya siap tampil dengan kondisi terbaik mereka. Ditambah lagi dengan adanya Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Maka diharapkan Barcelona bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.