Home / Liga Italia / Sebelum Bursa Transfer Ditutup, David De Gea Yakin Akan Mendarat di Madrid
Sebelum Bursa Transfer Ditutup, David De Gea Yakin Akan Mendarat di Madrid

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, David De Gea Yakin Akan Mendarat di Madrid

David de Gea nampaknya mulai tidak sabar dengan situasi yang ia alami saat ini, tapi ia yakin sebelum jendela transfer ditutup, masa depannya tidak di Old Trafford lagi tetapi akan bersama dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kiper asal Spanyol itu tahu bahwa masih akan ada satu usaha penawaran lagi dari Real Madrid untuk merekrutnya.

Manchester United sebenarnya ingin Madrid membayar dengan nilai transfer sejumlah 33 Juta Poundsterling untuk De Gea namun runner-up La Liga tersebut merasa bahwa permintaan klub berjuluk setan merah itu agak terlalu tinggi sehingga mereka belum bersedia untuk memenuhi permintaan tersebut. Dengan waktu yang kurang dari lima hari lagi sebelum jendela transfer ditutup, Jorge Mendes selaku agen De Gea juga berharap bahwa kepindahan tersebut akan segera dilakukan.

Tampaknya hari-hari De Gea bersama dengan Manchester United memang akan segera berakhir, apalagi kabarnya, akhir-akhir ini hubungan kiper berusia 24 tahun itu dengan pelatih MU, Louis van Gaal, mulai memburuk. Hal tersebut terlihat dari keputusan LvG dalam beberapa laga awal musim MU di Premiere League yang tidak memainkan De Gea dengan alasan kiper tersebut telah kehilangan fokus akibat saga transfer yang tak kunjung usai. Selain itu, pelatih asal negeri kincir angin itu menyatakan bahwa De Gea juga menolak untuk bermain karena situasi yang sedang ia hadapi saat ini, tapi meskipun demikian hingga saat ini ia masih dibayar.