Home / Liga Italia / Balotelli Harus Taat Aturan Selama Dipinjam Milan

Balotelli Harus Taat Aturan Selama Dipinjam Milan

Tingkah laku Mario Balotelli yang masih suka membuat keributan melalui berbagai macam pelanggaran maupun skandal yang ia ciptakan sendiri. Malah membuat AC Milan merasa was – was. Sehingga pihak AC Milan terpaksa membuat sederet aturan tertulis yang dituangkan dalam kontrak Mario Balotelli. Diketahui jika Liverpool telah meminjamkan Mario Balotelli kepada AC Milan selama satu musim.

Selama menjadi pemain pinjaman AC Milan. Maka gaji Mario Balotelli akan ditanggung oleh Liverpool dan AC Milan. Pihak Liverpool dan AC Milan masing – masing akan membayar setengah gaji Mario Balotelli. Sedangkan Mario Balotelli sendiri merasa tidak keberatan dengan sistem pembayaran gaji seperti itu.

Mario Balotelli yang telah selesai menjalani tes kesehatan di klinik La Madonnina, Milan mengatakan bila dirinya merasa senang bisa kembali lagi ke San Siro. Lantaran selama dirinya bersama Liverpool, ia telah gagal menunjukkan performa terbaiknya. Mario Balotelli sendiri berharap selama menjadi pemain pinjaman AC Milan. Dirinya bisa tampil mengagumkan di depan banyak orang. Mengingat saat pertama kali dibeli oleh AC Milan dari Manchester City dirinya sanggup mencatat 26 gol dan 6 assist.

Pelatih Sinisa Mihajlovic dan wakil presiden Milan yakni Adriano Galliani membuat aturan tertulis yang tertuang dalam kontrak Mario Balotelli. Dan isi dari aturan tertulis itu adalah sebagai berikut:
1. Tidak diperbolehkan untuk merusak citra AC Milan. Baik melalui Twitter, Facebook dan Instagram semuanya akan diawasi secara ketat oleh pihak klub.
2. Tidak diperbolehkan memiliki gaya rambut yang nyentrik dan harus berpakaian yang sesuai dengan gaya AC Milan.
3. Tidak diperbolehkan merokok.
4. Harus selalu hadir tepat waktu, tidak boleh mengkonsumsi minuman beralkohol dan tidak diperbolehkan untuk mengunjungi tempat – tempat hiburan malam.