Home / Liga Spanyol / Bartomeu: Neymar Tidak Akan Pindah Ke MU

Bartomeu: Neymar Tidak Akan Pindah Ke MU

Akhir-akhir ini Neymar sering menjadi pembicaraan di beberapa media terkait nilai transfer yang diajukan oleh Manchester United. Namun presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu menegaskan bila Neymar tidak akan pindah ke Manchester United. Lantaran Neymar merupakan salah satu pemain andalan Barcelona. Dan Barcelona masih belum menemukan pemain yang lebih hebat dari Neymar.

Diketahui bahwa Neymar yang merupakan penggawa Brasil harus absen selama dua minggu karena terkena penyakit gondok. Neymar sendiri bergabung dengan klub juara Liga Champion dari Santos di tahun 2013 silam. Menurut media Brazil yakni GloboEsporte, Manchester United telah mengajukan proposal penawaran kepada Barcelona. Dalam proposal disebutkan bahwa Manchester United bersedia membayar sesuai dengan nilai buy-out clause Neymar.

Namun Bartomeu dan Neymar enggan menindak lanjuti proposal penawaran dari Manchester United. Bartomeu mengatakan bahwa pemain 23 tahun tersebut memang digosipkan akan pindah ke Old Trafford. Sayangnya itu hanya sebatas gosip yang belum tentu menjadi fakta. Sedangkan Neymar sendiri saat ini tidak mau ambil pusing dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya akan bergabung ke Manchester United.

Ed Woodward yang merupakan perwakilan dari Manchester United menjelaskan bahwa Neymar sangat dibutuhkan dalam menjaga kualitas permainan The Red Devils. Mengingat sebelumnya Manchester United telah gagal mendatangkan rekan setim Neymar yakni Pedro Rodriguez, yang pada akhirnya lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Diketahui bahwa Neymar saat ini sedang asik menjalani hobi barunya yakni bermain poker. Neymar mengaku beberapa hari yang lalu ia sangat menikmati pengalamannya berpartisipasi dalam salah satu turnamen poker Internasional di Barcelona. Neymar lebih memilih menghabiskan waktunya dengan bermain poker, ketika dirinya tidak sedang menjalani aktivitas sebagai pemain bola.