Home / Liga Italia / Zanetti : Lavezzi atau Perisic ? Dua – Duanya !

Zanetti : Lavezzi atau Perisic ? Dua – Duanya !

Legenda Inter yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub yang berbasis di kota Milan tersebut mengungkapkan bahwa mereka sangat berharap untuk dapat mendatangkan baik Ivan Perisic maupun Ezequiel Lavezzi.

Inter sendiri telah lama dikaitkan dengan Perisic, namun hingga kini baik Inter maupun Wolfsburg belum menemui titik temu untuk dalam kepindahan pemain asal Kroasia tersebut. Tak mau berlama – lama, Inter dikabarkan telah menyiapkan Lavezzi sebagai opsi jika transfer Perisic gagal.

Bahkan seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Inter telah mencapai kesepakatan agen sang pemain untuk mengembalikan penyerang berusia 30 tahun tersebut ke Serie A. Kini klub yang mayoritas sahamnya dimiliki Erick Thohir tersebut tinggal mencocokan harga dengan Paris Saint Germain.

Namun Zanetti sendiri menolak jika dikatakan bahwa Lavezzi hanyalah opsi kedua jika transfer Perisic gagal. Dirinya mengaku jika mereka sedang berusaha untuk mendatangkan kedua pemain tersebut.

“Kami bekerja untuk memperkuat skuad,” kata Zanetti seperti dilansir footballitalia.

“Itulah idenya, kami akan mencoba untuk mencapai kesepakatan,” lanjutnya ketika ditanya apakah akan mendatangkan kedua pemain tersebut.