Home / Liga Spanyol / Pepe Akan Bersama Real Madrid Hingga 2017

Pepe Akan Bersama Real Madrid Hingga 2017

Pengakuan Real Madrid terhadap hasil kerja Pepe selama berada di Santiago Bernabeu dibuktikan dengan memperpanjang kontrak Pepe hingga 30 Juni 2017. Diketahui jika Pepe bergabung dengan Real Madrid setelah didatangkan dari Porto pada tahun 2007 lalu. Dan hingga saat ini ia telah tampil bersama Los Blancos sebanyak 285 pertandingan.

Pepe yang memiliki posisi sebagai bek, dianggap Real Madrid sebagai salah satu pemain yang bisa diandalkan. Selain Pepe, sebelumnya Real Madrid juga telah memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Baik Pepe maupun Sergio Ramos merupakan pemain yang bisa diandalkan untuk memperkuat tim Los Blancos.

Prestasi Pepe pun dianggap cukup bagus yang dimana selama bermain bersama Real Madrid. Pepe telah meraih sembilan gelar termasuk dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions. Sehingga wajar saja jika Real Madrid ingin tetap mempertahankan Pepe di Santiago Bernabeu. Bek berusia 32 tahun itu diketahui telah melakukan tanda tangan kontrak di ruang direksi bersama presiden klub yakni Florentino Pérez.

Dalam pernyataannya di depan para wartawan olah raga. Pepe mengatakan dirinya termasuk pemain yang istimewa bagi Real Madrid. Dan semua orang berlomba untuk masuk ke klub besar seperti Real Madrid. Namun hanya beberapa pemain saja yang bisa menarik perhatian Real Madrid. Dirinya juga masih merasakan hasrat dan antusiasme yang sama seperti ketika pertama kali menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu.

Pepe juga mengatakan bahwa selama dirinya bermain bersama Real Madrid. Maka ia punya ambisi besar untuk mengantarkan timnya meraih semua gelar yang ada hingga masa kontraknya habis. Namun ia mengaku fokus utamanya saat ini adalah membantu Real Madrid mendapatkan semua gelar juara pada musim ini.