Home / Transfer Pemain / Kovacic Resmi Gabung Ke Real Madrid

Kovacic Resmi Gabung Ke Real Madrid

Gelandang asal Kroasia yakni Mateo Kovacic telah resmi bergabung dengan Real Madrid. Masuknya Mateo Kovacic diharapkan bisa membantu Real Madrid untuk menambah kekuatan tim dalam menjalani setiap laga pertandingan mendatang. Diketahui bila Real Madrid memberikan kontrak berdurasi enam tahun untuk Mateo Kovacic. Dengan demikian, Mateo Kovacic akan mengenakan seragam Real Madrid hingga musim panas 2021 mendatang.

Proses transfer Mateo Kovacic ke Real Madrid terhitung cepat dan tidak berbeli – belit. Menurut pelatih baru Real Madrid yakni Rafael Benitez, Mateo Kovacic akan diperkenalkan di tribun Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis guna memenuhi standar kesehatan untuk bermain di lapangan bersama Real Madrid.

Rencananya setelah menjalani sesi perkenalan di tribun Santiago Bernabeu. Mateo Kovacic akan menjalani konferensi pers yang dihadiri oleh wartawan olah raga dari seluruh media eropa. Rafael Benitez merasa kehadiran dari sosok Mateo Kovacic bisa menjadikan Real Madrid lebih bagus dalam mengolah bola. Mateo Kovacic yang di datangkan dari Inter Milan itu, ternyata dinilai Rafael Benitez sebagai seorang pemain yang bisa memberikan umpan-umpan kecil hingga memasuki area pertahanan tim lawan.

Menurut Rafael Benitez, Mateo Kovacic adalah gelandang dengan tipe menyerang. Sehingga Rafael Benitez percaya bahwa Mateo Kovacic bisa membantu menambah perolehan gol bagi Real Madrid. Sedangkan menurut Mateo Kovacic, dirinya merasa senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Dan ia berjanji akan membantu Real Madrid dalam menggapai semua impian dan harapan yang menjadi keinginan tim.

Menurut para fans Real Madrid, kehadiran Mateo Kovacic di Santiago Bernabeu akan berguna untuk Real Madrid. Ditambah lagi bila terjadi kolaborasi permainan antara Mateo Kovacic dan beberapa pemain Real Madrid yang lain. Maka seharusnya bisa tercipta atmosfir permainan yang menguntungkan Real Madrid.